5 Langkah Mengirim Email Yang Mudah

Bila Anda belum tahu bagaimana cara mengirim email yang mudah berikut ini adalah tutorial untuk mengirim email yang akan membantu Anda menggunakan fasilitas email. Manfaat email sangat banyak sekali bahkan dengan menggunakan email saja bisa menjalankan bisnis online tanpa menggunakan situs web. Jadi untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa sudah sepatutnya kita menggunakan email untuk meningkatkan penjualan. 5 langkah mudah untuk mengirim email ini mungkin akan banyak membantu Anda untuk menjangkau semua pelanggan baru dan lama Anda. Berikut ini cara untuk mengirim email yang mudah.

5 Langkah Cara Mengirim Email Yang Mudah

Login ke Akun Email

Langkah pertama silahkan Anda masuk pada akun email yang sudah Anda buat. Semua dashboard platform email hampir sama, Jadi kalau Anda menggunakan email hosting misalnya, ini hampir sama menu navigasinya dengan menggunakan email gratis. Jika Anda sudah masuk ke akun Anda kini saatnya Anda untuk klik Tulis Email Baru.

Masukkan Email Penerima

Jika Anda sudah klik pada menu Tulis Email Baru, Kini Anda bisa langsung mengisi email penerima yang sudah Anda persiapkan. Dalam hal ini sebaiknya teliti dengan benar apa email tersebut sudah benar atau tidak, Sebab jika salah kemungkinan email tidak akan terkirim atau email akan terkirim namun bukan orang yang Anda harapkan. ini langkah kedua untuk mengirim email yang sangat mudah.

Masukkan Nama Subjek

Judul email atau subjek sangat penting, Karena subjek akan terlihat paling awal sebelum penerima membuka email, Untuk itu usahakan untuk memasukkan subjek dengan tepat agar penerima email tahu bahwa Anda sudah menghubunginya. Jika Anda menggunakan email untuk promosi produk sebaiknya menggunakan judul yang menarik. Karena orang akan selalu penasaran dengan judul email yang membuat mereka penasaran

Tulis isi Email Anda

Selanjutnya silahkan untuk menulis isi dari email tersebut, isi email bisa saja tentang produk atau jasa yang Anda jual, Jika Anda memang menggunakan email untuk mempromosikan barang, Namun jika email hanya untuk berkomunikasi sebaiknya tulis apa tujuan Anda menghubungi si penerima email.

Jika memungkinkan buatlah sebuah tanda tangan tentang diri Anda atau bisa juga tanda tangan perusahaan Anda yang berada di halaman paling bawah.

Kirim Email Segera

Jika alamat email, subjek dan isi email sudah Anda buat kini waktunya Anda periksa kembali, koreksi penulisan yang mungkin saja masih salah. Jika sudah klik tombol kirim untuk mengirim email pada penerima email. Tunggu balasan email Anda jika pengguna sudah menerima email.

Itulah beberapa langkah mudah mengirim email. Semoga artikel ini membantu Anda yang belum bisa menggunakan email dan mengirim email. Baca juga beberapa jenis email di internet untuk menjalin hubungan.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *